Bersama Mr.P Aku Meraih Kenikmatan


Perasaan berdebar ketika penis suamiku yang panjang dan besar menembus vaginaku yang sempit. Vaginaku berlahan membesar karena penisnya yang besar. Semakin lama aku semakin nikmat. Bulu romaku berdiri, nafasku tidak karuan dan nafsuku terus memuncak. Bisa Anda bayangkan jika terong yang besar menusuk vagina Anda. Dan itulah yang kualami saat ini. Penis yang semakin dalam menerobos vaginaku perlahan lahan mencapai ujung vaginaku. Aku merasakan vaginaku menjepit erat penisnya.

sex



Perlahan demi perlahan penis kuda (untuk penis suamiku karena besar dan panjang)  berayun menembus vaginaku yang mungil. Terus menerus mengenjot vaginaku. Aku tak kuasa menahan nikmatnya penis kuda. Ah… Ah…. ouch… FUCK ME , FUCK ME , tunjukan pada ku kalau kau memang jantan. Habisi semua lubang yang ada pada diriku, pantat , vagina, dan mulutku.

Dia tak segan-segan menghabisiku. Penis kudaku terus bersemangat dan akhirnya aku mengeluarkan air mani. Menyembur ke Penisnya yang indah. Dia pun langsung menodong mukaku dengan penisnya. Serasa mengganjal di tenggorokan ku. Tapi aku merasa nikmat. Apalagi dia menampar pipiku seolah-olah ingin aku menelan semua penisnya.

Mulutku di tahan oleh penisya dan dia pun mengeluarkan mani di mulutku. Aku tak bisa menghindar. Air mani pun ku telan. Banyak sekali air maninya sampai-sampai tak terbendung di mulutku. Dia tahan kepalaku agar aku tidak melepaskan penisnya dari mulutku. Bahkan dia menamparku dan meludahiku jika aku bergerak sedikit dari penisnya. Namun aku menikmatinya bahkan aku sengaja ingin mendapatkan air ludah darinya.

Dia pun belum puas. Dimasukannya jari tengah ku ke lubang pantatku. Aku menurutinya. Jari tengahku menusuk ke lubang pantatku sendangkan jari tenganya menusuk ke vaginaku. Diapun menekan tanganku agar jari tengah ku bisa masuk semua ke dalam lubang pantatku. Sampai akhirnya dia “SEKARANG GILIRAN PENISKU YANG MASUK KE PANTATMU PELACUR SETIAKU” Ya aku sering disebut pelacur setia karena aku memberukan layanan sex yang memuaskan bagi suamiku.

Ouch…. FUCK ME ASS FUCK ME ASS masukan penismu jika kau memang pria jalang yang tanggu. Ouch… kau pasti akan merasa nikmat.. Dia pun memasukan penisnya ke pantatku dan Ahhhh..hhhhhh…hhhhh aku berteriak panjang dan penisnya masuk sedalam dalammnya pantatku sampai akhirnya dia memaju mundurkan penisnya sehingga menghasilkan irama sex yang nikmat….

sex

arrrgghhhhh….. aku menarik nafas dan terikanan yang panjang dan air maninya pun membasahi isi pantatku aku menikmatinya dan aku lemas terkulai. Namun dia terus mengesex diriku di tiga lubang yang ku miliki sampai 1 jam dan akhirnya aku keluar 20 kali dan dia 9 kali. Sunggu nikmat suamiku.

Leave a Reply

