Ketika Air itu Ada di Wajahnya


sex

Ku peluk dirinya, dia memeluku dengan erat. Disaat itu juga dia membuka bajuku disaat itu pula aku merasa nikmat. Cairan cintaku terus membasahi gua cinta ku. dia terus mencumbuku mencium leher ku dengan lembut membuat diriku terus terbuai kenikmatan. Aku pun tak kuasa dalam gengamannya. Dia menelusuri Buah dada ku denegan hati-hati seakan-akan dia tidak mau ada yang terlukai. Dia perlahan membashi payudaraku dengan air liurnya. Aku pun semakin megelijang. Dia seakan tak mau berhernti meski aku memohon dengan sangat.

Air terus mengalir dengan perlaharn dari vagina ku. air itu seakan tak berhenti namun perlahan mengalir. ciumannya pun sampai kepada kantong kemihku. dimana kantong itu menyimpan banyan air, karena baru saja aku minum air putih karena kehausan seusai puasa. Dia pun menurunkan cumbuannya ke paha dan akhirnya sampai ke pangkal pahaku.

Perlahan dia menjilat, dijilatnya perlahan namun membuat ku merasa taktahan dan tak kuasa menahan nikmatnya. sesaat dia mengigit kecil vagina ku. setelah berapa lama dia menjiilat, mencium, menyedot, dan terakhir dia memasukan lidahnya kedalam vaginaku. Lidahnya yang basah akan nafsu yang membara memasuki vagina ku dengan perlahan tetapi pasti. lidahnya bergoyan masuk kedalam vagina ku. aku serasa di ambang batas kenikmatan, tapi aku tak mau menyia-yiakan kenikmatan ini. aku pun berusaha menahan.

Semakin dalam lidahnya masuk kedalam vagina ku. masuk dan masuk, sampai akhirnya dia mengoyang-goyangkan lidahnya. Aku semakin tak kuasa. aku ingin dia segera mengakhiri. namun tangannya yang mengengam payudaraku seakan memberi isyarat jangan keluarkan dulu. aku pun mengerti, namun ini sudah tak bisa ku bendung lagi. Diapun paham dan menekan kantong kemih ku sambil menyedot vaginaku. aku semakin tak kuasa. dan akhirnya aq merasa ada yang ingin keluar dari lubang vagina ku.

dia pun semakin kuat menyedot vagina ku sampai akhirnya dia menekan kantong kemih ku dengan kuat. Akhinya aku pun lemas tak berdaya karena air mani yang ku keluarkan sangat banyak. sampai membasahi Wajahnya. wajah suami yang kucintai.

This entry was posted in Sex.

One comment on “Ketika Air itu Ada di Wajahnya

  1. Mr WordPress says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a Reply

